SELAMAT DATANG DI PORTAL AGARA ONLINE BUMI SEPAKAT SEGENAP. Ulang lupeken Pepatah Kalak Ndube, “ SEPAKAT SEGENEP KITE KEKHINE”, “LEPAS NI HAMBAT TADING NI ULIHI”

Besok, Menteri Lingkungan Hidup Ke Agara

Menteri Negara Lingkungan Hidup RI, Prof Dr Ir H Gusti Muhammad Hatta MS dan Ketua Komisi VII DPR-RI, Riefky Harsya, Besok, Jumat (7/1)  akan berkunjung ke Aceh Tenggara dalam rangka kunjungan kerja. Kabag Humas Setdakab, Amri Siregar, mengatakan menteri negara lingkungan hidup RI dan Ketua Komisi VII DPR-RI beserta rombongan tiba melalui Bandara Alas Leuser Kutacane pada pukul 09.00 wib.

Selama dua jam (pukul 10.15-12.00 wib), menteri negara dan anggota DPR-RI  melakukan pertemuan dengan kepala SKPK, Tokoh Masyarakat dan ormas. Dilanjutkan dengan mkan bersama di Kuta Lesung dan melakukan penanaman pohon penghijauan di Perguruan Tinggi Gunung Leuser (PTGL). Menteri juga akan menyerahkan alat resapan lubang biopori kepada BPH PTGL. Dilanjutkan dengan peninjauan pembangunan Mesjid At-Taqwa Kutacane dan juga pertemuan dengan keluarga besar Iriansyah/ Shalatuddin Ketua Aceh Corruption Watch (ACW) Cane di Lawe Kihing mulai pukul 17.30 wib. Hari Sabtu (8/1), rombongan menteri kembali ke Jakarta.

ads

Ditulis Oleh : Saydina Selian Hari: 17.22 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

VISITOR