SELAMAT DATANG DI PORTAL AGARA ONLINE BUMI SEPAKAT SEGENAP. Ulang lupeken Pepatah Kalak Ndube, “ SEPAKAT SEGENEP KITE KEKHINE”, “LEPAS NI HAMBAT TADING NI ULIHI”

Masyarakat Aceh Tenggara Peringati Maulid Nabi

Ribuan masyarakat Aceh Tenggara yang tergabung dalam Persatuan Masyarakat Aceh Tenggara (Permata), Selasa (15/2) memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Pulolatong, Kecamatan Babussalam. Dalam acara tersebut, Syauqi A Majid SAg dari Banda Aceh tampil sebagai penceramah.

Ketua DPRK Agara, M Salim Fakhri mengajak masyarakat dengan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Sementara itu, Bupati Aceh Tenggara, Ir H Hasanuddin B mengatakan, ada empat sifat Nabi Muhammad SAW,  yang harus kita tiru, yang pertama sidiq, amanah, takblik, dan fatanah. “Apakah kita sebagai pemimpin yang sudah amanah, kalau belum mari kita lakukan menjadi pemimpin yang amanah, jujur dan baik,”katanya.

Komunitas masyarakat pesisir ini sudah cukup lama menyatu dengan pemerintah untuk memberikan kontribusinya dalam pembangunan. Bupati Agara juga mengimbau kepada semua lapisan masyarakat, agar menjaga persatuan dan kesatuan di bumi sepakat segenap. Dalam kesempatan itu juga, Bupati Agara, memberikan bantuan sebesar Rp 20 juta kepada Yayasan Permata.

ads

Ditulis Oleh : Saydina Selian Hari: 09.57 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

VISITOR