SELAMAT DATANG DI PORTAL AGARA ONLINE BUMI SEPAKAT SEGENAP. Ulang lupeken Pepatah Kalak Ndube, “ SEPAKAT SEGENEP KITE KEKHINE”, “LEPAS NI HAMBAT TADING NI ULIHI”

358 Guru Terima Tunjangan

Sebanyak 358 guru di Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tenggara telah menerima dana tunjangan profesi guru dan dana tambahan untuk guru non-sertifikasi 2011 sejak sepekan lalu. Hal itu diungkapkan Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Tenggara, Drs Sahidal Kastri Mpd, kepada Serambi, Selasa (22/8).

Dia mengatakan, tunjangan guru bersertifikasi telah disalurkan dan guru non-sertifikasi juga mendapat berkah dana tamsil jelang lebaran ini, walau jumlahnya tak disebutkan. Sahidal menjelaskan guru sertifikasi mendapat tunjangan sebulan gaji pokok dan non, Rp 250.000/bulan yang ditransfer ke masing-masing rekening penerima.

Sahidal menambahkan dana profesi dan tamsil itu disalurkan per satu semester atau dua triwulan yang terhitung sejak Januari hingga Juni 2011 dengan total dana untuk guru sertifikasi Rp 11,7 miliar lebih dan dana tamsil Rp 6,2 miliar.

sumber : http://aceh.tribunnews.com/2011/08/23/358-guru-terima-tunjangan

ads

Ditulis Oleh : Saydina Selian Hari: 09.33 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

VISITOR