SELAMAT DATANG DI PORTAL AGARA ONLINE BUMI SEPAKAT SEGENAP. Ulang lupeken Pepatah Kalak Ndube, “ SEPAKAT SEGENEP KITE KEKHINE”, “LEPAS NI HAMBAT TADING NI ULIHI”

Peristiwa Jatuhnya Pesawat di Aceh Tenggara

Pesawat Cassa jenis 212 rute Medan-Kutacane, Aceh Tenggara, milik PT Nusantara Buana Air (NBA) yang hilang kontak setelah 50 menit lepas landas dari Bandara Polonia Medan, diperkirakan jatuh di desa bandar baru Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat.

“Menurut informasi yang kami terima dari saksi mata, pesawat jatuh didesa bandar baru kecamatan Bahorok dan saat ini, tim yang terdiri dari kepolisian, Kodim Langkat dan Tim Sar Kabupaten Langkat, telah menuju ke lokasi,” kata Kapolres Langkat AKBP Mardiono, ketika diwawancara Starnews Radio 102.6 FM, Kamis (29/9) siang.
Dijelaskan Mardiono, selain mencari ke kawasan Desa Bandar Baru, tim juga mencari ke kawasan Sawit Seberang. Sementara itu, informasi yang diterima, jumlah penumpang didalam pesawat naas tersebut sekitar 14 orang, namun pihaknya belum dapat memastikan apakah jumlah tersebut penumpang pesawat atau termasuk kru pesawat.
 “ Kita belum dapat memastikan apakah 14 penumpang tersebut merupakan jumlah dari penumpang atau sudah termasuk kru,” jelasnya.
Sementara itu, informasi yang diterima dari Bandara Alas Leuser Kutacane Aceh Tenggara, yang di kutip dari salah satu televisi swasta (tvOne) pesawat naas tersebut jatuh di kawasan Gunung Kapur Kecamatan Bahorok, namun belum dipastikan penyebab jatuhnya pesawat tersebut.
Dikatakan, bahwa saat ini Tim SAR dari Aceh Tenggara sedang menuju ke Lokasi jatuhnya pesawat naas tersebut. Namun jarak tempuh dari Aceh Tenggara menuju Kecamatan Bahorok memakan waktu sekitar delan jam.

sumber : http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=36668:polres-langkat-juga-susurin-bahorok-cari-pesawat-cassa&catid=37:peristiwa&Itemid=457

ads

Ditulis Oleh : Saydina Selian Hari: 17.28 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

VISITOR