SELAMAT DATANG DI PORTAL AGARA ONLINE BUMI SEPAKAT SEGENAP. Ulang lupeken Pepatah Kalak Ndube, “ SEPAKAT SEGENEP KITE KEKHINE”, “LEPAS NI HAMBAT TADING NI ULIHI”

Jatuh Dari Mopen, Pelajar SMP Tewas

pelajar kelas III SMP, warga Desa Naramosan, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Agara, Rabu (17/8), tewas sejenak terjatuh dari mobil penumpang (Mopen) di Desa Lumban Siregar. Korban mengalami pendarahan hebat dan sempat dibawa ke Puskesmas terdakat. Namun, nyawa remaja belia itu tak dapat diselamatkan.

Kapolres Aceh Tenggara, Drs AKBP, Arsyad KH didampingi Kasat Lantas, AKP Sukirno, melalui Kanit Laka, Aiptu Jumianto, Kamis (18/8) membenarkan Edi Siregar, seorang pelajar SMP, tewas terjatuh dari mopen.

Kata Kasat Lantas, pada saat nahas itu, korban naik mobil penumpang dan duduk di atas kap mobil. Tiba-tiba persisnya di gundakan ada anak-anak menembaki penumpang. Dan, korban berupaya menghindar. Namun, karena tak berpegangan terjatuh ke badan jalan bersimbah darah.

Di saat bersamaan, datang sepeda motor dari arah Kutacane langsung menabrak korban yang telah terjatuh di jalan. Melihat korban terjatuh warga membawa korban ke Puskesmas terdekat. Namun, nyawa korban tak tertolong dan menghembuskan napas terakhir di Puskesmas Lawe Sigala-gala. Sedangkan, sopir mobil panther BL 1054 HZ, Zole, warga Batu Dua Ratus melarikan diri dan mobilnya diamankan di desanya. Selain itu pengendara Yamaha v-ixion juga melarikan diri bersama kendaraannya.

sumber : http://aceh.tribunnews.com/2011/08/19/jatuh-dari-mopen-pelajar-smp-tewas

ads

Ditulis Oleh : Saydina Selian Hari: 10.56 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

VISITOR