SELAMAT DATANG DI PORTAL AGARA ONLINE BUMI SEPAKAT SEGENAP. Ulang lupeken Pepatah Kalak Ndube, “ SEPAKAT SEGENEP KITE KEKHINE”, “LEPAS NI HAMBAT TADING NI ULIHI”

Masyarakat Antusias Ingin Mengetahui Evakuasi Penumpang Pesawat

Masyarakat Kecamatan Bohorok, Kabupaten Langkat terlihat antusias ingin mengetahui secara langsung perkembangan pencarian para korban kecelakaan pesawat Cassa 212-200 yang jatuh di kawasan perbukitan Bohorok.

Antuasias tersebut terlihat ketika masyarakat berbodong-bondong mendatangi Posko Pencarian Pesawat yang berada di Lapangan Pekan Bohorok, Kecamatan Bohorok, Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (1/10).

Pantauan Starberita di lokasi Posko, selain ingin mengetahui perkembangan pencarian para korban pesawat, kedatangan masyarakat ke Lapangan Pekan Bohorok juga ingin melihat sejumlah helikopter yang stand by di lapangan tersebut.

Ada tiga unit helikopter yang stand by di Lapangan Pekan Bohorok untuk melakukan pencarian dan evakuasi terhadap para korban jatuhnya pesawat Cassa 212-200.

Adanya tiga unit helikopter tersebut menurut warga adalah pemandangan yang berbeda dari hari-hari sebelumnya dan masyarakat. Namun untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, petugas kepolisian memasang police line di sekitar helikopter agar masyarakat tidak terlalu mendekati helikopter.

sumber  : http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=36805:masyarakat-antusias-ingin-mengetahui-evakuasi-penumpang-pesawat&catid=158:sosial&Itemid=391

ads

Ditulis Oleh : Saydina Selian Hari: 17.33 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

VISITOR