SELAMAT DATANG DI PORTAL AGARA ONLINE BUMI SEPAKAT SEGENAP. Ulang lupeken Pepatah Kalak Ndube, “ SEPAKAT SEGENEP KITE KEKHINE”, “LEPAS NI HAMBAT TADING NI ULIHI”

Dikpora Lantik Kepala Sekolah

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Agara, melantik 46 pejabat, mulai dari kepala sekolah, pengawas sekolah sampai kepala seksi di UPTD. Pelantikan dilaksanakan oleh Bupati Agara, Hasanuddin Beruh di gedung P3G Kutacane, Kecamatan Babussalam, Rabu (4/1) pagi.

Kadis Dikpora Aceh Tenggara, Ali Basrah Pasaribu, dalam sambutannya, mengatakan mutasi kali ini untuk memperkuat koordinasi antara kepala sekolah di masing-masing kecamatan. “Tantangan ke depan sangat berat, karena kita akan menghadapi Ujian Nasional SD, SMP dan SMA dan diharapkana, seluruh pelajar lulus UN,” harapnya.

Kadis Dikpora Agara ini yang berpasangan dengan Hasanuddin B untuk bertarung dalam pilkada Bupati Agara pada 16 Februari 2012 mendatang berharap dapat melanjutkan pembangunan pendidikan. Dia mengungkapkan telah mengabdi selama delapan tahun di Dinas Pendidikan Agara.

Sedangkan Hasanuddin Beruh dalam paparannya mengklaim pendidikan di daerahnya telah meningkat 71 persen, sehingga mendapat penghargaan dari Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas). “Pendidikan di Agara harus terus dimajukan,” katanya. Dalam acara itu, turut dihadiri Muspida Plus dan para undangan.

sumber : http://aceh.tribunnews.com/2012/01/05/dikpora-lantik-kepala-sekolah

ads

Ditulis Oleh : Saydina Selian Hari: 09.11 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

VISITOR