SELAMAT DATANG DI PORTAL AGARA ONLINE BUMI SEPAKAT SEGENAP. Ulang lupeken Pepatah Kalak Ndube, “ SEPAKAT SEGENEP KITE KEKHINE”, “LEPAS NI HAMBAT TADING NI ULIHI”

Pasar Sentral Blangkejeren Mulai Rusak

Pasar atau pajak sentral di Desa Sentang Bustanusalam, Kecamatan Blangkejeren yang telah rampung dibangun belum mulai rusak. Pembangunan pasar yang bersumber dari APBK Galus 2010 dan 2011 dengan nilai proyek miliaran rupiah belum juga difungsikan, sehingga sebagian bangunan rusak.

Dari pantauan Serambi, Kamis (19/1), bagian plafon mulai berjatuhan atau bergantungan di bagian bawah atap dan sejumlah pintu juga terlihat seperti dirusak oleh orang yang tidak bertanggungjawab. “Bangunan kios dan pagar keliling pajak sentral ini baru saja rampung dibangun, tetapi sebagian bangunan mulai rusak,” kata Heri, warga Blangkejeren.

Hal serupa juga diutarakan, Salam warga Blangkejeren lainnya yang menilai Pemkab Galus hanya menghambur-hamburkan uang rakyat dengan membiarkan bangunan pasar terlantar, tanpa terurus. Sedangkan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disprindakop), Galus melalui  Kabid Perdagangan dan UKM, M Kasim saat dihubungi via telepon seluler atau SMS belum juga memberikan konfirmasi sampai kemarin sore.

sumber : http://aceh.tribunnews.com/2012/01/20/pasar-sentral-blangkejeren-mulai-rusak

ads

Ditulis Oleh : Saydina Selian Hari: 11.30 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

VISITOR