SELAMAT DATANG DI PORTAL AGARA ONLINE BUMI SEPAKAT SEGENAP. Ulang lupeken Pepatah Kalak Ndube, “ SEPAKAT SEGENEP KITE KEKHINE”, “LEPAS NI HAMBAT TADING NI ULIHI”

Ini Dia Nomor Urut Cabup/Cawabup Agara

KUTACANE - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tenggara (Agara) telah menetapkan nomor urut pasangan calon bupati/cawabup Agara periode 2012-2017 melalui penarikan nomor urut di Gedung Kesenian Kutacane, Kecamatan Babussalam, Jumat (18/5) malam.

Seperti diketahui, ada tujuh pasangan cabup/cawabup Agara yang akan bertarung di pilkada yang dijadwalkan hari pencoblosannya pada 2 Juli 2012. KIP Agara telah melakukan sejumlah tahapan, termasuk menetapkan nomor urut untuk masing-masing pasangan calon.

Berdasarkan keputusan KIP Agara, pasangan cabup/cawabup yang telah ditetapkan nomor urut tersebut masing-masing Raidin Pinim alias Obama/Muslim Ayup (1), Hasanuddin B/Ali Basrah (2), Rajidin/Sarim Sembiring (3), Armen Desky/Tgk Appan Husni Js (4), Marthin Desky/Kamasiah (5), Amri Selian/Muhammad Riduan Sekedang (6), dan M Riduan Sekedang/Erwin Sihombing (7).

sumber :  http://aceh.tribunnews.com/2012/05/20/ini-dia-nomor-urut-cabupcawabup-agara

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 07.51 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

VISITOR