SELAMAT DATANG DI PORTAL AGARA ONLINE BUMI SEPAKAT SEGENAP. Ulang lupeken Pepatah Kalak Ndube, “ SEPAKAT SEGENEP KITE KEKHINE”, “LEPAS NI HAMBAT TADING NI ULIHI”

8 Orang Tim Mapala UGL Terus Menerobos Capai Pesawat

Kendati Tim Evakuasi yang dikoordinir Bansarnas sudah menemukan pesawat Casa 212 milik PT NBA, namun satu-satunya kelompok Eakuasi independen asal Aceh dari Mapala Universitas Gunung Leuser (UGL) masih terus bergerak menuju lokasi dengan mengikuti tepi sungai Bengkail di perbukitan terjal Hulusekelem, karena seperti diinformasikan, tim evakuasi darat juga masih bergerak mencapai lokasi. "Tadi pagi cuaca sangat mendung, tapi sekarang sudah terlihat cerah. Namun begitu kita berharap dalam beberapa  jam ke depan kita sudah sampai, kalau tidak terhambat cuaca. Tidak mustahil Evakuasi udara tidak bisa dilakukan hari ini. Kita harapkan prosesnya bisa cepat," kata koorditaor Mapala Aidarus saat dihubungi The Atjehpost, sabtu siang (1/10) melalui seluler.

Sementara dari posko SMP 1 Bahorok dilapaorkan hingga saat ini tim Evakusai belum bergerak ke lokasi untuk melakukan evakuasi. 3 unit helikopter masih disiagakan di Posko. Sementara keluarga korban sudah beranjak ke Rumah Sakit Adam Malik Medanuntuk menunggu jenazah korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim evakuasi di Posko telah mempersiapkan kebutuhan evakuasi yang semula direncanakan korban yang selamat akan dibawa langsung ke rumah sakit umum kabupaten langkat, dan yangwafat disemayamkan di Rumah sakit Adam Malik Medan.

sumber : http://www.atjehpost.com/nanggroe/daerah/6908-8-orang-tim-mapala-ugl-terus-menerobos-capai-pesawat.html

ads

Ditulis Oleh : Saydina Selian Hari: 09.26 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

VISITOR