SELAMAT DATANG DI PORTAL AGARA ONLINE BUMI SEPAKAT SEGENAP. Ulang lupeken Pepatah Kalak Ndube, “ SEPAKAT SEGENEP KITE KEKHINE”, “LEPAS NI HAMBAT TADING NI ULIHI”

Mantan Kepsek Tinju Pipi Kepala MTsN

BLANGKEJEREN - Drama kekerasan dipertontonkan oleh dua pendidik di Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues. Kemarin pagi, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) setempat ditinju oleh guru yang sebelumnya menjabat sebagai kepala di madrasah itu.

Ironisnya, drama berdurasi lima menit itu dipertontonkan di hadapan pelajar  dan dewan guru. Tak pelak, akibat bogem mentah mendarat di wajahnya, pipi kiri Lukman Hakim, Kepala MTsN yang berada di Ujung Dah, Kecamatan Blangkejeren, itu benjol dan memar.

Pangkal peristiwa itu ketika siswa dan guru di madrasah tersebut baru selesai melaksanakan upacara bendera, sekira pukul 08.30 WIB. Kala itu, Lukman yang sebelumnya bertindak sebagai pembina upacara, langsung menyalami para guru. Terakhir, saat Lukman hendak menjabat tangan Abdan (45), spontan mantan Kepala MTsN yang kini bertugas sebagai guru biasa itu menumbuk pipi kiri Lukman.

Peristiwa pemukulan itu cepat dilerai para guru di sana. Selang beberapa menit kemudian, Lukman langsung melaporkan kasus tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Blangkejeren. Usai melaporkan kasus itu ke Polsek, Lukman langsung divisum dan diobati di Puskesmas Blangkejeren.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Sofyan Tanjung, mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Blangkejeren. “Untuk saat ini masih memeriksa saksi. Motifnya belum diketahui sama sekali,” ujar Sofyan kepada Prohaba, kemarin.

Sementara Kapolsek Blangkejeren, Iptu Iskandar, mengatakan kasus pemukulan itu masuk dalam ketegori penganiayaan ringan.

sumber : http://aceh.tribunnews.com/2012/02/21/mantan-kepsek-tinju-pipi-kepala-mtsn

ads

Ditulis Oleh : Saydina Selian Hari: 19.20 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

VISITOR